Selasa, 10 Juli 2012

Recruitmen Anggota Tim Khusus [>-<]

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sebelumnya, makasih dah buka halaman ini. Terima kasih lagi kalo ditambah komentar.
Saya berterima kasih pada semua admin dan staff CyberCropz.
Yaaaa, sekitar hampir 3 bulan saya gabung di CyberCropz.
Tapi rasanya dah kayak sodara sendiri.
Maaf kalau saya banyak salah.



[Saya minta maaf atas perilaku saya, karena saya manusia biasa yg tak luput dari kesalahan]
"kata koruptor Anggaran Al Qur'an"

Hallloo?? Ngomong apa sih..
Oh iya, bagi yg minat pengen jadi TIM KHUSUS untuk saya, silakan hubungi saya ya?
Maksudnya?
Gini, kalian tau kan project ANIME CLAYMORE.??
Nah, manusia bisanya cuma berencana kan.?
Dan gag jalan sesuai rencana saya.
Saya butuh TRANSLATOR / PENERJEMAH untuk anime CLAYMORE.

Syaratnya :
1. Photo Copy KTP, SIM
2. Ijazah terakhir legalisir
3. Photo 3x4 sebanyak 100 lembar
4. Photo copy Kartu Keluarga

Hellloo?? Mau nglamar apaan emang??

Ya dah, banyak omong.
SAYA BUTUH TRANSLATOR ANIME CLAYMORE.
mulai episode 8 - 26.
TIAP ANIME, LINE TL NYA CUMA DIKIT.
CUMA 300 AN, DAN KALIMATNYA PENDEK-PENDEK.
FILE DOWNLOAD NYA ANTARA 60-80 MB.
BERHUBUNG DI TEMPAT KERJA SAYA GAG ADA INTERNET, JADI SAYA BUTUH BANTUAN.

BAGI YANG MINAT, SILAKAN KOMENTAR DI BAWAH SINI, ATAU HUBUNGI FACEBOOK SAYA, [KLIK DISINI].

Syaratnya gampang, yang paling penting bisa menterjemahkan dengan baik.
Gag masalah pake GT, saya juga pake GT, asalkan kalimatnya bisa disesuaikan dengan ceritanya.

Saya sangat mengharap bantuan anda.
Bagi yang minat ya? Untuk mendukung CyberCropz juga.
Terima kasih banyak sebelumnya.

RiiieeeZaL 10 Jul, 2012


-
Source: http://cybercropz.blogspot.com/2012/07/recruitmen-anggota-tim-khusus.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog