Sabtu, 07 Juli 2012

Muv-Luv Alternative: Total Eclipse [Subtitle Indonesia] [Cyber-Shiro]


Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Jun 29, 2012 to ?
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older










Sejak tahun 1973, invasi alien yang dikenal sebagai BETA pada Bumi yang mendorong peradaban manusia ke dalam kepunahan. Menghadapi massa besar kekuatan musuh, manusia telah mengembangkan senjata humanoid besar yang disebut sebagai Robot Tempur Taktis dan disebarkan ke garis pertahanan di seluruh dunia. Namun, semua upaya itu bisa memperlambat kekalahan tetapi tidak bisa menghentikan BETA, dan umat manusia dipaksa untuk meninggalkan wilayah utama dari Benua Eurasia. Selama 30 tahun, umat manusia selalu bertempur melawan BETA tanpa harapan kemenangan.

Pada tahun 2001, Jepang Imperial menghadapi kesulitan dalam pengembangan generasi Robot Tempur Taktis (RTT) karena membela garis depan Timur Jauh. PBB telah mengusulkan program pembangunan bersama antara Jepang Imperial dan Amerika Serikat sebagai bagian dari proyek pembangunan internasional bersama nya RTT, Proyek Menonjol.

Yui Takamura, seorang pilot permukaan Royal Imperial Garda Jepang, diberikan tanggung jawab untuk proyek tersebut dan set off ke Alaska. Sementara itu, Yuya Jembatan, juga seorang pilot permukaan Angkatan Darat AS, sedang menuju ke tujuan yang sama.

Namun mereka tidak pernah tahu bahwa pertemuan mereka akan mengubah nasib mereka secara drastis.

Ini cerita dengan drama manusia yang menarik dan tindakan robot berlangsung dalam pengembangan Fighters Permukaan baru Taktis, senjata yang paling penting dan efektif terhadap BETA, pada krisis kepunahan manusia.

Translator: Kattsuya (Shirosubs)
TLC         : Weezer12 (Shirosubs)
Encoder   : SatellizerLBridge (CyberCropz)
Uploader : SatellizerLBridge (CyberCropz)

Credit: CyberCropz 
            ShiroSubs

NB: Komentar anda membangun semangat saya^^

SatellizerLBridge 08 Jul, 2012


-
Source: http://cybercropz.blogspot.com/2012/07/muv-luv-alternative-total-eclipse.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog