Jumat, 06 Juli 2012

Gomenasai!!


terima kasih sudah meluangkan waktu nya buat baca post ini
sebelumnya saya ucapkan dulu terima kasih kepada pengunjung setia cyber, dan juga para staff nya



Mungkin pada bertanya-tanya, kenapa saya nge post ginian
jawabannya singkat

saya selaku admin disini mau mengundurkan diri dari fansub ini
eiits, jangan salah paham dulu,
saya keluar bukan karena ada masalah dengan anggota  ~_~
melainkan ada masalah pribadi saya yang membuat saya begini

saya minta maaf ya, pada semua saja, baik staff ato para pengunjung, 
kalo saya banyak salah, yamh sengaja maupun tidak
terutama pada staff lain, yang selalu ngrepotin xD

saya kira ga masalah kalau saya keluar,  iya kan? hehe pasti nya ya
kan ada staff yang lain yang pada jago"
saya cuman newbie

bagi staff lain kalau mau minta bantuan sama saya boleh kok
dengan senang hati saya bantu :D
tapi jangan sekarang ini ya :)

saya akan selalu dukung cyber kok :')

jaa ne......

baguzgunawan 06 Jul, 2012


-
Source: http://cybercropz.blogspot.com/2012/07/gomenasai.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog